Sukiman Resmi Dilantik Dan Nakhodai Partai Gerindra Rokan Hulu

Abadikini.com, ROKAN HULU – Ketua Harian Moekhlas Sidik dan didampingi wakil ketua  Dewan Pimpinan  Pusat Partai Gerindra Koebalen secara langsung melantik kepengurusan DPD Gerindra Kabupaten Rokan Hulu.

Acara pelantikan kepengurusan Partai Gerindra Rokan Hulu periode 2018-2023 dilaksanakan di Sapadia hotel  pasir pengaraian Kamis (26/4/2018).

H. Sukiman yang juga Bupati Rokan Hulu itu resmi dikukuhkan dan dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu.

Sementara komposoisi Sekretaris diduduki oleh Abdul Halim S.Ag dan Fatrun Rahman duduki jabatan Bendahara umum (Bendum).

Mantan Ketua DPC Gerindra rokan hulu Syamsul Akmal dinobatkan sebagai Dewan Penasehat Cabang partai Gerindra kabupaten Rokan hulu.

Kepengurusan DPC Partai Gerindra kabupaten Rokan hulu terlihat banyak wajah baru dari berbagai etnis yang nota benenya ada yang dari mantan,anggota DPRD Rokan Hulu seperti Zulkarnaen Hasibuan ,ada juga mantan kepala Desa dan juga tokoh masyarakat lainnya.

Dalam pidato politik perdananya Sukiman mengatakan,bahwa Pengurus DPC Gerindra Rokan hulu saya berharap jangan hanya tinggal numpang nama melainkan harus mampu memenangkan partai Gerindra dipenuhi 2019 nanti,” harapnya.

Dia juga menyebutkan, pelantikan sebagai pengurus Gerindra Rohul adalah salah satu agenda besar Partai dalam menyongsong pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang akan datang.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH,Ketua Partai Bulan Bintang Kab.rokan hulu Mintareja S.Ag,dan Ketua DPD/DPC Partai politik tingkat kabupaten Rokan hulu,lainnya. (R.lubis.ak)

Topik Berita

Baca Juga