Rita Ora dan Dipha Barus Siap Hebohkan SHVR Ground Festival 2018

Abadikini.com, JAKARTA– SHVR Ground Festival 2018 siap diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta pada 4 dan 5 Mei 2018 mendatang. Pesta dengan tema Russian Cosmic tersebut siap dihibur oleh sejumlah disc jockey (DJ) ter?nama.

Dari luar negeri ada Alan Walker, 3Lau, Alison Wanderland, Gryffin, Khomha, Nicky Romero, Cash Cash, The Magician dan masih banyak lagi. Dari dalam negeri ada Dipha Barus, RBA dan Andre Dunant.

“Tahun ini SHVR Ground Festival 2018 ingin membawa kembali Generation-G dengan pengalaman mengesankan,” tulis rilis yang diterima VIVA, Jumat, 20 April 2018.

?Akan ada tiga panggung yang disediakan. Penyelenggara menjanjikan tata suara dan cahaya yang spektakuler sepanjang acara. Dalam acara ini juga menghadirkan penyanyi Rita Ora.

“Generation-G yang datang akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas kreatif acara yang apik dan keren,” tulis keterangan itu.

Sekadar catatan, acara ini ditujukan untuk pengunjung berusia di atas 18 tahun. Tiket pun terbagi menjadi tujuh kelas, dimulai dari Rp550 ribu sampai Rp3,6 juta. Mereka pun menyediakan VIP sofa san suite untuk yang mengedepankan kenyamanan.

“VIP sofa dapat menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru,” ujar perwakilan pihak penyelenggara (ak/viva)

Topik Berita