Penonton Membeludak, Gelandang Inter Pede Tatap Juventus

Abadikini.com – Duel panas Derby d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus dalam lanjutan Serie A, sudah sangat dinanti. Laga ini bakal berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB, 29 April 2018.

Pertandingan ini sukses mematahkan rekor penonton Serie A. Sebanyak 78.328 tiket ludes terjual. Penghasilan dari tiket mencapai €5 juta atau setara Rp83,9 miliar.

Melihat hal ini, gelandang Inter, Matias Vecino, sangat antusias. Gelandang 26 tahun ini siap membawa timnya merebut poin penuh di hadapan publik sendiri.

“Fans telah memberikan dukungan luar biasa kepada kami sepanjang musim ini. Bakal semakin bagus karena ini merupakan pertandingan yang sangat spesial. Tim ini ingin menunjukkan permainan cemerlang dan memberi fans kemenangan,” kata Vecino seperti dilansir Football Italia.

Inter membutuhkan kemenangan dalam laga ini demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions. Saat ini, La Beneamata bercokol di posisi 5 dengan 66 poin dari 34 pertandingan, selisih satu angka dari dua tim Ibukota, AS Roma dan Lazio.

“Ini merupakan pertandingan menarik yang sangat ketat. Bagi kedua tim, kemenangan bisa membantu untuk meraih target penting,” ucap Vecino.

“Kami harus langsung tampil menekan sejak awal dan membuat pendekatan yang bagus. Jadi, kami bisa membawa pulang hasil positif,” lanjutnya.

Juve juga membutuhkan kemenangan karena sedang bersaing ketat dengan Napoli dalam memburu Scudetto. Bianconeri yang menempati puncak klasemen hanya berjarak satu angka dari Partenopei. (ak/viva)

Topik Berita

Baca Juga