Lawan Inter, Juventus Bakal Cadangkan Dybala dan Costa

Abadikini.com – Juventus akan melakoni duel penting akhir pekan ini. Mereka bertamu ke Giuseppe Meazza, Sabtu, 28 April 2018, untuk menghadapi Inter Milan.

Selain menjadi pertaruhan gengsi, duel bertajuk Derby d’Italia itu menjadi kian panas karena kedua tim sama-sama butuh poin sempurna.

Juventus berharap menang untuk mengamankan puncak klasemen. Mereka sekarang hanya terpaut satu poin saja dari Napoli. Sedangkan Inter ingin angka penuh guna membuat peluang masuk dan menyelesaikan kompetisi di zona Liga Champions.

Malangnya buat Juventus, di pertandingan itu mereka tidak akan turun dengan skuat penuh. Lini pertahanan diterpa masalah. Bek Giorgio Chiellini mengalami cedera. Begitu juga dengan Mattia De Sciglio.

Sementara kabar yang beredar, seperti diberitakan Football Italia, pelatih Massimiliano Allegri akan mencadangkan dua penyerang, Douglas Costa dan Paulo Dybala. Keduanya dianggap tidak sesuai dengan skema permainan yang diterapkan, 4-3-3.

Untuk mengisi lini depan, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado, akan menjadi andalan. Sedangkan lapangan tengah, dihuni trio Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira. (ak/viva)

Topik Berita

Baca Juga