Besok Gerindra dan PKS Akan Resmikan Sekretariat Bersama Pilpres 2019

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan meresmikan sekretariat bersama untuk pemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018) besok.

“Intinya itu posko pemenangan Pak Prabowo jadi capres 2019, rumahnya PKS dengan Gerindra,” kata Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dikonfirmasi, Kamis (26/4/2018).

Andre menjelaskan pembentukan posko itu merupakan hasil pembicaraan di Resto Meradelima pekan lalu. Saat itu pertemuan dipimpin Koordinator Tim Pemenangan Gerindra di Pilpres 2019, Sandiaga Uno.

“Sekber itu bagian dari kelanjutan pembicaraan di Meradelima itu. Kan kesepakatannya sudah hampir matang, Sekber bersama, yang menunjukkan PKS Gerindra solid,” katanya.

Acara peresmian Sekber Gerindra itu. kata Andre, di bawah tanggung jawab Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik. Taufik sendiri juga merupakan anggota tim pemenangan Gerindra.

Dalam acara besok, kata dia, Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman pun dijadwalkan akan hadir. Selain Sohibul, kata dia, Sandiaga dan Prabowo juga direncanakan hadir.

Sebelumnya, beredar surat undangan ke awak media via media sosial dengan kop surat berlogokan Partai Gerindra dan PKS dan bertuliskan Sekertariat Bersama Gerindra-PKS untuk Pemilihan Presiden 2019 yang di tandatangani oleh Ketua DPD Gerindra H Moh. Taufik tertanggal 26 April 2018 Hari Ini (Kamis). (ak.cnn)

Topik Berita

Baca Juga