Acts of Violence, Film Action Terbaru Bruce Willis

Abadikini.com – Tiga orang saudara tidak bisa diam begitu saja saat adik perempuan mereka diculik oleh bandar perdagangan orang dan narkoba. Berbekal pengalaman berbahaya di Afghanistan, adik kakak veteran tentara Amerika Serikat bekerja sama dalam misi penyelamatan rahasia.

Jalan cerita yang sederhana dapat dengan mudah dinikmati sepanjang menonton film Acts of Violence. Suguhan yang tepat bagi penikmat film laga yang ingin datang ke bioskop untuk menonton film tanpa butuh pemikiran ekstra

Acts of Violence menjadi film terbaru Bruce Willis dan Cole Hauser setelah keduanya beradu aksi tembak menembak dalam film A Good Day to Die Hard(2013) dan Tears of The Sun (2003).

Di usianya yang menginjak 64 tahun, Bruce Willis tidak banyak melakukan aksi laga, namun cukup untuk mengobati rasa rindu penggemarnya. Bahkan di bagian awal film, Bruce yang berperan sebagai kepala detektif sudah tampak kelelahan setelah menghajar satu orang penjahat.

Film arahan sutradara Brett Donowho yang sebelumnya menggarap film Salvation (2016) ini tayang perdana di AS pada 12 Januari 2018 dan siap tayang di bioskop Tanah Air. (ak/viva)

Topik Berita

Baca Juga